Desain Lay out bengkel dengan google Sketch up pro 2013

Kali ini saya akan memperkenalkan software desain 3D yang kayaknya sangat menarik dan mudah untuk dimengerti cara penggunaannya. Nama software tersebut google sketch up yang merupakan software desain layout 3 dimensi buatan paman google.

Software ini baru saya kenal 3 hari yang lalu semenjak menulis postingan ini, tapi auntuk menguasainya butuh waktu yang tidak terlalu lama ( jika dibandingkan software lainnya seperti autocad, photoshop, catia, solidworks dll) walaupun hanya basic standarnya. coba lihat video animasi saya dibawah ini dengan menggunakan google sketchup , dimana animasi yang saya buat merupakan bentuk 3D layout bengkel yang harus saya presentasikan kepada kawan sejawat agar mudah dipahami secara visual.

Software googlesketch up free kok ( tapi yang standar doang) untuk yang pro ya berbayarlah….tapi jangan khawatir link gratisannya buanyak kok di internet. coba cek di link kaskus di bawah ini. maaf saya gak bisa langsung direct link ke tujuan soalnya lama-lama linknya expire.

link google sketchup :

SketchUp Community @ Kaskus II
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013899386/sketchunesia-sketchup-community–kaskus-ii/

BlogPingSite

Tinggalkan Balasan

