Sofware untuk menyatukan Video Berformat FLV

Kali ini saya ingin membagikan software yang ringan, gampang digunakan dan sangat bermanfaat, khususnya bagi anda yang gemar mendownload video dari youtube atau video dari website ( khususnya dengan menggunakan Internet Download Manager ) yang keluaran video downloadnya berformat FLV.

Terkadang para pengupload video ke Youtube kadang membagi video uploadannya ke beberapa Part, ya, hal ini dikarenakan beberapa hal, misalnya: karena durasi video terlalu panjang atau masalah koneksi internet yang terbatas…

Nah, jika anda berniat atau telah mendownload file video berformat Flv ( dari youtube kebanyakan sih..) yang terdiri dari beberapa part ( saya pernah download sampe 20 part loh untuk satu judul video) dan ingin menggabungkan file-file tersebut menjadi satu file Flv saja, maka anda memerlukan suatu software untuk menyatukan beberapa file Video Flv ini menjadi satu…

Ternyata kalau searching di Mbah google sih emang banyak sih software untuk menggabungkan file Flv, tapi kemarin saya dapat software yang sangat ringan bahkan tidak perlu di install¬† ( istilahnya portable) ke dalam hardisk anda. Nama softwarenya Andy’s FLV Joiner0.6. Filenya dalam bentuk .rar yang ukurannya cuman 32 KB ( ha..ha..ha..pasti klo diperhatikan besarnya, kayak file Virus aja ya..), tapi jangan khawatir Bro..dijamin 100% bukan virus..aman kok…klo gak percaya ini tampilan file .rar nya klo da dibuka:

Klo sudah dibuka file .rar nya…klik aja file ber title FLVJoiner.Exe (type application). Nah kalau sudah di klik maka akan muncul di monitor komputer anda seperti gambar di bawah ini :

Nah.. udah deh.. Gak usah diinstallkan??? lalu bagaimana cara pakainya? mudah kok.ikuti saja langkah2 berikut ini :

1. Klik tombol Add di baris bagian bawah atau tombol bersimbol tanda + di sebelah kanan atas gambar

2. Kemudian akan muncul jendela browsing file untuk mencari file video FLV yang anda telah simpan di hardisk kompi anda

3. klo filenya terdiri dari beberapa part..perhatikan agar mengurutkan filenya dengan urutan yang benar mulai dari baris atas ke bawah dengan menekan tombol Panah atas/bawah

4. kemudianpada jendela output tentukan di mana anda akan menyimpan file hasil gabungan video FLV anda

5. setelah yakin file Video FLV sudah pada urutan yang benar, lalu klik tombol Join…

6. Beres deh.. ( file sebesar 50 MB digabung hanya kurang dari 5 detik )

Nih contoh proses penggabungan file video FLV saya..

Tertarik…Langsung aja download filenya di sini:

Andy’sFLVJoiner0.6

12 Komentar

  1. Dodi said,

    17 Oktober 2011 pada 11:25 pm

    hasil nya rusak bos file nya sambungannya jadi cepet sendiri..

    • zwingly said,

      18 Oktober 2011 pada 7:15 pm

      Masa’ sih….
      kayaknya di kompi ane baik2 aja tuh….tapi emang sih klo di putarnya di windows media player kayaknya emang cepet ( rusak)..jadi ane coba putar file joiningnya pake software media player classic pasti dijamin lancar….coba dulu bang dodi…

  2. CYe TomAth said,

    21 Oktober 2011 pada 10:33 am

    wahhhh
    suksesss
    yee akhirnya bisa ngegabungin filenya
    makasiii yaaaa
    buat software nya….

    • zwingly said,

      21 Oktober 2011 pada 12:47 pm

      smoga berguna…

  3. runia said,

    15 Desember 2011 pada 10:44 am

    eh link downloadx dmn broo???

  4. runia said,

    15 Desember 2011 pada 10:45 am

    kok kykx g da,,.

  5. runia said,

    15 Desember 2011 pada 10:48 am

    eh sorry,, g keliatan,, heee

  6. roi said,

    26 Desember 2011 pada 6:55 pm

    filenya bs digabung tp kok hasilnya sepertiga yang belakang tidak da suaranya, padhal file aslinya normal

    • Zuingli S Bandaso said,

      26 Desember 2011 pada 10:05 pm

      coba file gabungannya di buka dengan media player classic…hope its working bro…

  7. Ananda Rizki said,

    15 Juni 2012 pada 12:29 am

    thanks saran software-nya,,,,akan saya coba dulu,,,

  8. hanna said,

    25 September 2012 pada 4:40 am

    linknya cacad totol

  9. bayu said,

    20 Maret 2015 pada 12:19 am

    kok ane rusak ya gambarnya yang terakhiran padahal yang pertama pertamanya kaga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: