Menaikkan Traffic Blog dengan Backlink

Hiii..kemarin saat saya lagi menjelajah di dunia seputar SEO, saya memperoleh tips ini, menaikkan traffic blog yang kita miliki dengan cara baclink. melalui tips itu hanya dengan mengkopi paste artikel dan link yang ada artikel itu maka dijamin traffic blog kita akan sangat tinggi.  Saat ini saya baru memulai Backlink ini pada blog yang baru saya buat minggu lalu ( saya telah meneraapkan metode ini pada blog lain saya dan hasilnya wah…dasyat)

Baclink Ilustrasi (Mirip MLM)

Backlink ini sebenarnya semacam Multi Level Marketing (MLM) di mana satu anggota akan mencari beberapa cabang anggota di bawahnya. Jadi semisal blog anda yang memiliki jumlah pengunjung 20 orang tiap harinya dan kemudian anda mengikuti program backlink ini dan memperoleh pengikut di bawahnya yang memiliki blog yang jumlah pengunjungnya 50 orang perharinya maka total jumlah pengunjung anda akan di totalkan dengan pengikut anda yakni 20 + 50 = 70 pengunjung.

jika pengikut anda memiliki pengikut di bawahnya maka otomatis jumlah pengunjung anda semakin banyak. Jadi rumus jumlah pengunjung semu kita dapat di peroleh dengan persamaan:

Jumlah pengunjung Blog Anda = Jmlh Pengunjung Blog anda + Jmlh pengunjung  Blog pengikut anda + N(Pengikut) +N(tak terhingga)…

Caranya sangatlah gampang, anda hanya tinggal copy artikel yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak teman-teman anda

  1. CbPartner
  2. Belajar Bisnis
  3. Skema Elektro
  4. MyOnline
  5. Radit
  6. Pulsa Termurah
  7. Akhdyo
  8. Lintas Blog
  9. Tips SEO & Naikan Pagerank
  10. Zwingly’s Weblog
Keterangan: 

Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

* Posisi 10, jumlah backlink = 1
* Posisi 9, jumlah backlink = 5
* Posisi 8, jumlah backlink = 25
* Posisi 7, jumlah backlink = 125
* Posisi 6, jumlah backlink = 625
* Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
* Posisi 4, jumlah backlink =15,625
* Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
* Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
* Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Kuncinya disini:
1.Jangan pernah beranggapan bahwa orang lain tidak akan mau COPAS arikel anda
2.Jalin hubungan dengan blogger lain agar mau COPAS artikel. ingat kata kuncinya: “Banyak teman banyak rejeki“.
3.Ingat bila anda bekerjasama dengan blogger lain bukan hanya ada persabatan antar blogger tapi juga menjadi pintu gerbang dari setiap artikel menuju blog anda.
4.Ingat Rumusan Naikan Pagerank. Pagerank akan naik bila Link IN lebih banyak dari Link Out jadi kenapa takut untuk memberikan Link Out ke blog anda bila nanti anda akan dapatkan Link In ke Blog anda yang lebih banyak. 

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.

Saya sarankan anda mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10.

Mulai Copas dan buktikan hasilnya !!! atau anda hanya akan dapat backlink kecil yang membuat Traffic pengunjung sedikit bahkan tidak ada.
Setiap komentar dan Klik iklannya sedikit banyak membantu Blog ini untuk semakin lebih baik lagi. Thanks..

2 Komentar

  1. jilbabeauty said,

    10 Oktober 2011 pada 11:58 am

    bisa dicoba nih inponya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: