Autocad Tutorial ( Memberi dimensi pada objek 3D)

Memberi Garis ukur /dimensi pada objek 2 Dimensi kayaknya sudah lazim. Biasanya orang lebih menyukai jika suatu gambar dengan proyeksi 3 Dimensi misal isometri/trimetri/dimetri dll langsung dilengkapi dengan garis ukur sehingga pengamat lebih cepat dan mudah menginterprestasikan gambar kebentuk aslinya.

Nah, pada video tutorial kali ini, saya coba menjelaskan cara memberi dimensi(garis ukur) pada objek 3 Dimensi. kebetulan gambar yang digunakan adalah gambar dari tutorial sebelumnya. Semoga membantu.

Tutorial memberi dimensi pada objek 3D

autocad tutorial

3 Komentar

  1. Ana Sarmanda said,

    17 November 2012 at 11:57 pm

    Ass”””…Terimakasih banyak, dengan vidio tutorial Autocad yang Ka” kirim sangat membantu saya, dalam memahami dan mempelajari Autocad.. Saya tunggu materi” berikutnya… karna saya ingin lebih memperdalam  pembelajaran Autocad.. Trus Ka, tolong ajarkan bagai mana cara pengaturan sekala, cara ngeprin agar gamabar dan hasilnya maksimal, karna saya belum begitu paham. Terimakasihbanyak… Waslam…..

    ________________________________

  2. Ana Sarmanda said,

    18 November 2012 at 11:26 am

    Ass,,, Ka, Kirim lagi dong Materi-materi Autocad yang baru nya,

    Vidio” yang kemarin ka” kirimkan, Alhamdulilah sudah saya pelajari, namun selalu saya ulang-ulang supaya tidak lupa dan smakin memperdalam. Saya sangat berterimakasih sekali, karana  dengan kerendahan hati dan keiklasan, Ka” mau berbagi ilmunya kepada saya… Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan mu dan menjadi amal ibadah di Akhirat kelak,,, Ammin…. Saya pernah mendengar cerita guru;;” Amal Ibadah yang tak pernah akan putus sampai kita meninggal nanti yaitu ILMU,, Barang siapa yang mengamalkan ilmunya dengan iklas kepada orang lain, selama ilmu itu bermanfaat dan sllu digunakan, Maka selama itu pula Pahalanya mengalir untuk kita, biarpun kita sudah meninggal..,

    Ka,, aku tunggu lagi materi” berikutnya.. Terimakasih,,, Wasalam…

    ________________________________

  3. digitalpoins said,

    23 Desember 2012 at 5:39 pm

    terima kasih ya video tutorial ini sangat banyak membantu saya tuk lebih memahami dan lebih memperdalam program Autocad, semoga ilmu yang telah di ajarkan menjadi berkah, dan yang pasti ilmunya akan di tambahkan lagi amien….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: