Pengumuman Kelulusan Peserta Program Beasiswa Tenaga Penyuluh Lapangan Industri Kecil dan Menengah (TPL IKM) Tahun 2011

Jika Anda atau  sanak saudara anda pernah mengirimkan usulan berkas penerimaan beasiswa Tenaga Penyuluh lapangan (TPL) yang diadakan oleh Kementerian perindustrian RI , maka pengumuman seleksi berkas telah diumumkan beberapa hari yang lalu.

Nah jika Anda atau sanak saudara anda lulus  dan termasuk di dalamnya, maka hal yang perlu anda perhatikan (penting) dalam beasiswa ini yakni :

  1. Pendaftaran selambat-lambatnya tanggal 22 juli 2011
  2. Segera Mendaftar ulang ( karena jika anda terlambat, maka anda akan segera digantikan oleh CADANGAN ,ya ada sekitar 30an yang menunggu di tiap unit)
  3. Lengkapi seluru persyaratan administrasi pendaftaran ulang, misalnya foto rontgen atau surat berbadan sehat ( apalagi anda yang jauh dari tempat anda mengambil pendidikan nantinya. Sayangkan uang transportasi yang mahal)
  4. Klo emang ada halangan, segera telpon sekolah yang menerima anda untuk mengkonfirmasi kedatangan anda.

Ok, selamat deh buat yang lulus, bagi yang belum lulus, Tuhan pasti bukakan jalan yang lebih baik kok… Don’t worry…

Nah Cek nama kamu pada link Pengumuman Kelulusan Peserta Program Beasiswa Tenaga Penyuluh Lapangan Industri Kecil dan Menengah (TPL IKM) Angkatan Kelima Tahun 2011    dibawah ini.

Klik di sini http://www.kemenperin.go.id/pengumuman/2011/SK_TPL_2011.pdf

3 Komentar

  1. Aneng Aningsih said,

    1 Juli 2011 pada 11:05 am

    ya Alhamdulillah saya akhirnya lolos besiswa ini……perasaan bangga dan terharu, smuanya bercampur jadi satu…………tnang z, sya gk bkalan terlmbat daftar ulang ko..

    • zwingly said,

      1 Juli 2011 pada 10:59 pm

      Slamat ya….smoga dapat belajar sungguh2 nantinya di tempat bersekolah nanti…lumayankan, udah gratis…tambah uang saku per bulan, eh dibiayayain lagi klo mo pulang kampung jika liburan semester….eh..udah slesai langsung kerja….

      • Aneng Aningsih said,

        13 Januari 2012 pada 9:58 pm

        Alhamdulillah..menjadi mahasiswa TPL sangat menyenangkan..bertemu dengan orang2 baru dari berbagai daerah di Indonesia. Semoga bisa memberikan yang terbaik saja buat daeraku, kabupaten Ciamis.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: